Enggan Ribut Lagi dengan Shin Tae-yong, Thomas Doll Tebar Senyum Satire Pemainnya Diborong Timnas U-23 Indonesia

Nungki Nugroho - Kamis, 18 April 2024 | 12:25 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

BOLANAS.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, terlihat sudah menerima kenyataan pemainnya diborong Shin Tae-yong saat berlangsungnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Thomas Doll memang tak bisa menutupi kekesalan pemainnya dibajak Shin Tae-yong ke timnas U-23 Indonesia.

Pertengahan tahun lalu, Thomas Doll sempat berseteru dengan STY karena pemainnya dipanggil ke tim nasional baik U-20 maupun senior.

Kali ini, lima pemain kunci Persija Jakarta dipanggil oleh STY untuk tampil Piala Asia U-23 2024.

Dari debut di lawan Qatar kemarin, tiga pemain Persija bahkan menjadi pilar utama timnas U-23 yakni Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Ilham Rio Fahmi.

Sedangkan Dony Tri Pamungkas dan Rayhan Hannan masih menghuni bangku cadangan.

Baca Juga: Justin Hubner Datang, Shin Tae-yong Rombak Formasi Timnas U-23 Indonesia Lawan Australia

Thomas Doll sempat mengutarakan kritikannya kepada STY sebelum pertandingan melawan Persis Solo pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

"Ini adalah ironi bagi saya," kata Thomas Doll.

"Mungkin mereka juga bisa mengambil 10 pemain dari kami, bukan hanya 5. Tidak ada yang bisa membantu kami saat ini," imbuhnya.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com,Antaranews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.