Suporter Malaysia Merengek Ingin Negaranya Jiplak Permainan Modern Seperti Timnas U-23 Indonesia

Nungki Nugroho - Rabu, 24 April 2024 | 23:00 WIB
Witan Sulaeman (kiri) dan Pratama Arhan merayakan gol timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada duel Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).
KARIM JAAFAR/AFP
Witan Sulaeman (kiri) dan Pratama Arhan merayakan gol timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada duel Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).

BOLANAS.COM - Suporter Malaysia merengek-rengek ingin negaranya jiplak permainan modern timnas U-23 Indonesia yang dipertontonkan di Piala Asia U-23 2024.

Permainan elegan timnas U-23 Indonesia mendapat pujian dari negeri tetangga.

Hal itu terlihat ketika Indonesia melibas Yordania dengan skor telak 4-1 pada matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024.

Kerjasama satu-dua ditunjukkan pasukan Merah Putih pada laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024).

Suporter Malaysia bahkan menilai pertunjukan yang dibuat skuad Garuda Muda di lapangan layaknya sepak bola modern.

"Kita harus belajar dari permainan seperti ini," tulis tigersmalaya dalam unggahan video gol Witan Sulaeman ke gawang Yordania.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Diwarnai Kartu Merah dan Tiga Penalti, Persik Gagal Menang atas PSS Sleman

Gol kedua Indonesia tersebut memang tercipta berkat kerjasama apik antara Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan Witan Sulaeman.

Rizky Ridho berani melakukan overlap untuk menyambung kombinasi dengan Marselino.

Ia lantas mengirim umpan terobosan cuek yang berhasil dikonversi menjadi gol lewat tendangan melengkung Witan Sulaeman.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : instagram.com/tigersmalaya.my
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.