Bali United Vs Persib - Raja Gol Liga 1 Tebus Kegagalan Penalti, Serdadu Tridatu Gagal Menang di Kandang

Nungki Nugroho - Selasa, 14 Mei 2024 | 21:09 WIB
Gelandang Bali United, Mohamed Rashid, berduel dengan dua gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Dedi Kusnandar pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.
BALIUTD.COM
Gelandang Bali United, Mohamed Rashid, berduel dengan dua gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Dedi Kusnandar pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

BOLANAS.COM - Raja gol Liga 1 menebus kegagalan eksekusi penalti, Bali United menang tipis atas Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Bali United menjamu Persib pada leg pertama Championship Series Liga 1 di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024).

Pertarungan Persib dan Bali United berlangsung hambar di babak pertama.

Persib hanya mencatat satu tembakan ke gawang melalui Ciro Alves.

Sepakan mendatar gelandang asal Brasil itu masih mengenai tiang gawang pada menit ke-28.

Sedangkan satu-satunya tendangan mengarah ke Bali United dicatatkan Irfan Jaya pada menit ke-45+4.

Skor imbang 0-0 menutup babak pertama.

Baca Juga: Bali United Vs Persib - Twin Tower Sulit Ditembus, Ciro Alves Nyaris Bawa Maung Bandung Unggul di Babak Pertama

Pada babak kedua, perubahan dilakukan Bali United dengan memasukkan I Made Andhika dan Jajang Mulyana.

Bali United langsung menekan via tendangan mendatar Eber Bessa dari luar kotak penalti yang bisa diamankan Kevin Mendoza pada menit ke-48.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.