Ancaman dari Madura United Ini yang Membuat Persib Bandung Waspada

Hery Prasetyo - Jumat, 24 Mei 2024 | 18:41 WIB
Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez. Ia merasa harus memberi perhatian khusus kepada penyerang Madura United, Dalberto Luan Belo, saat timnya bertemu di final Championship Series Liga 1.
PERSIB
Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez. Ia merasa harus memberi perhatian khusus kepada penyerang Madura United, Dalberto Luan Belo, saat timnya bertemu di final Championship Series Liga 1.


BOLANAS.COM - Meski bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama final Championship Liga 1 menjamu Madura United, Persib Bandung diperkirakan tak bakal mudah menundukkan lawan. Ada satu ancaman dari Sape Kerrab yang sangat diwaspadai Persib.

Ancaman itu bernama Dalberto Luan Belo yang membuat stopper Persib Bandung, Alberto Rodriguez, merasa harus menjaga dan mengawasinya secara ketat.

Persib akan menjamu Madura United di Stadion Si jalak harupat pada Minggu (26/5/2024). Laga kedua sekaligus penentuan juara dan penyerahan piala akan digelar di kandang Madura United pada 31 Mei 2024.

Dengan kacamatanya sebagai pemain bertahan, Alberto Rodriguez tahu betul betapa bahayanya Dalberto.

Menurutnya, Dalberto memiliki kelincahan dan kreativitas tinggi, sehingga akan membahayakan pertahanan Persib jika sampai diberi keleluasaan.

Pemain asal Brasil itu bisa dengan mudah menyelinap, kemudian memberi ancaman berbahaya.

Maka, Alberto Rodriguez akan memberi porsi khusus untuk mengawalnya.

"Saya sudah tahu dia penyerang kuat dan bagus. Saya akan berusaha keras untuk menjaga pertahanan dengan baik," tekad Alberto Rodriguez.

Vatatan Dalberto juga mengesankan, meski ia baru bergabung dengan Madura United di putaran kedua.

Dia sudah membela Madura United dalam 15 pertandingan, tapi sudah mencetak 6 gol dan t assist. Catatan itu sudah menunjukkan petapa penyerang Brasil itu sangat berbahaya.

Dukungan bobotoh yang bakal memenuhi Stadion Si Jalak Harupat diharapkan Alberto akan menambah kekuatannya untuk menaklukkan Madura United.


Editor : Hery Prasetyo
Sumber : Tribun Jabar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.