Dua Peringatan Persib Jelang Hadapi Madura United di Final Championship Series

Nungki Nugroho - Jumat, 24 Mei 2024 | 19:00 WIB
Koreografi Bobotoh saat laga Persib Bandung melawan Arema FC pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).
INSTAGRAM.COM
Koreografi Bobotoh saat laga Persib Bandung melawan Arema FC pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019).

BOLANAS.COM - Dua peringatan khusus Persib Bandung jelang lawan Madura United pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.

Persib dalam pengawasan khusus jelang lawan Madura United di Liga 1 2023/2024.

Manajemen Persib dinilai gagal mencegah masuknya oknum suporter saat melawan Bali United di babak semifinal.

Diketahui tiga oknum suporter merangsek masuk lapangan saat laga Persib Vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Imbasnya manajemen harus mendapat sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Beruntung Persib tak disanksi larangan penonton saat final lawan Madura United.

Baca Juga: Persib Vs Madura United - Bojan Hodak Sesumbar Sape Kerrab Tak Berkutik di Leg Pertama

Dalam surat keputusan Komite Disiplin PSSI bernomor 223/L1/SK/KD-PSSI/V/2024 yang ditandatangani ketuanya Eko Hendro Prasetyo disebutkan bahwa Persib mendapatkan sanksi denda Rp 50 juta.

"Tiga orang penonton yang masuk ke dalam lapangan permainan yang diperkuat dengan bukti-bukti yang cukup untuk menegaskan terjadinya pelanggaran disiplin," begitu bunyi surat dari Komdis PSSI.

Peringatan khusus diberikan Komdis PSSI supaya Persib tidak mengulangi pelanggaran tersebut.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.