Link Live Streaming Persebaya Vs Persib - Duel Klasik, Penentuan Siapa Tersingkir dari Fase Grup!

By Najmul Ula, Jumat, 17 Juni 2022 | 19:30 WIB
Suasanya pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022).

BOLANAS.COM - Partai Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akan menjadi penentu siapa lebih berpeluang lolos dan tersingkir, duel tim top five Liga 1 musim lalu.

Pertandingan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akan menjadi salah satu partai panas di Piala Presiden 2022 pekan ini.

Persebaya Surabaya musim lalu menempati peringkat lima Liga 1 2021/22, sedangkan Persib Bandung duduk di posisi runner-up.

Saat ini, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama mengoleksi satu poin di Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Imbangi Dewa United, PSIS Kembali Puncaki Klasemen Grup A

Pelatih Persib, Robert Alberts, menargetkan anak asuhnya mendapatkan kemenangan perdana di turnamen pramusim kali ini.

Pada laga pertama, Maung Bandung ditahan oleh Bali United dengan skor 1-1 meski pihak lawan bermain dengan 10 orang hampir di sepanjang pertandingan.

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini," ucapnya (16/6/2022).

"Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain di hadapan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis," sambungnya.

Baca Juga: Fans Indonesia Tak Pernah Sebangga Ini, PSSI Tak Berani Rusak Momen dan Nyatakan Shin Tae-yong Tetap di Timnas Senior