Tim Megabintang Inggris Lolos ke Piala Dunia U-20, Titisan Harry Kane dan Putra Rory Delap Tampil di Indonesia

By Najmul Ula, Kamis, 23 Juni 2022 | 15:05 WIB
Striker 16 Tahun Tottenham Hotspur, Dane Scarlett.

BOLANAS.COM - Timnas Inggris memastikan lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, ada penerus Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan putra Rory Delap dari Manchester City.

Publik Indonesia dipastikan bakal menyaksikan wonderkid-wonderkid Premier League di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Pasalnya, timnas U-20 Inggris yang beberapa pemainnya berkarier Premier League akan merumput di ajang tersebut.  

Tim nasional Inggris U-20 menjadi salah satu wakil Eropa di Piala Dunia U-20 2023, setelah Singa Muda memastikan mendapat tiket dari Euro U-19 2022.

Timnas Inggris U-20 asuhan Ian Foster saat ini memuncaki klasemen Grup B Euro U-19 2022, dengan mengoleksi enam poin dan menyisakan satu laga.

Baca Juga: Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persis Solo Resmi Gaet Rekan Setim Carlos Tevez

Inggris bisa dibilang menjadi tim dengan skuad paling mewah di Piala Dunia U-20 mendatang, dengan beberapa pemain telah mencicipi debut di Premier League.

Dalam skuad yang dibawa ke Euro U-19 yang sedang berlangsung, terdapat sejumlah nama familiar bagi penggemar Liga Inggris.

Nama-nama tenar tersebut terutama beroperasi di lini tengah-depan, seperti Carney Chukwuemeka dan Aaron Ramsey (Aston Villa), Alfie Devine (Tottenham Hotspur), serta Harvey Vale (Chelsea).

Ada pula nama Dane Scarlett (Tottenham), Jamie Bynoe-Gittens (Borussia Dortmund), Liam Delap (Manchester City).

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 - Dapat Pengganti Marko Simic, Persija Resmi Datangkan Striker yang Pernah Bobol Gawang Courtois