Rentetan Hasil Memalukan Persis Solo Hingga Jadi Juru Kunci Liga 1, Jacksen F Tiago: Tidak Ada Mundur!

By Najmul Ula, Senin, 15 Agustus 2022 | 10:03 WIB
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago pada sesi jumpa pers seusai laga melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8/2022).

BOLANAS.COM - Jacksen F Tiago menolak mundur dari Persis Solo, klub milik Kaesang Pangarep tenggelam di dasar klasemen Liga 1.

Persis Solo mengawali musim promosi di Liga 1 2022/23 dengan sangat buruk hingga terperosok ke posisi juru kunci.

Teranyar, Persis Solo takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada pekan keempat Liga 1 2022/23, Minggu (14/8/2022).

Persis Solo sejatinya unggul lebih dulu pada babak pertama, tetapi tersungkur akibat dua gol Persita Tangerang pada babak kedua.

Baca Juga: Tahan Imbang Persija, Persikabo 1973 Tempel Ketat Pemuncak Klasemen Liga 1

Pada laga semalam, Laskar Sambernyawa mendapatkan hadiah penalti saat wonderkid Althaf Indie dijatuhkan di kotak terlarang.

Alexis Messidoro mengeksekusi dengan mulus untuk membawa Persis unggul 1-0 saat turun minum.

Namun, penampilan Persis merosot usai jeda, ditandai dengan gol balasan tim tamu pada menit ke-54 lewat bola rebound Ezequiel Vidal.

Persis bukannya bangkit justru makin mencapai nadir, saat Ramiro Fergonzi mengeksekusi tendangan bebas tanpa bisa dijangkau M Riyandi.

Baca Juga: 2 Kado yang Harusnya Diberikan PSSI untuk Timnas Indonesia U-16: TC Luar Negeri dan Kompetisi Sepanjang Tahun