Piala AFF 2022 - Timnas Indonesia Vs Kamboja, Jokowi akan Datang Langsung ke SUGBK

By Unggul Tan Ngasorake, Jumat, 23 Desember 2022 | 14:40 WIB
Pemandangan menarik terjadi saat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Presiden RI, Joko Widodo, dan Menteri BUMN Erick Thohir di Korea Selatan pada Kamis (28/7/2022).

BOLANAS.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, memastikan akan menghadiri langsung laga timnas Indonesia kontra Kamboja di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Kamboja pada pertandingan Grup B Piala AFF 2022.

Pertandingan timnas Indonesia Vs Kamboja berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Ini akan menjadi momen pertama timnas Indonesia tampil di SUGBK sejak ditukangi oleh Shin Tae-yong.

Laga timnas Indonesia Vs Kamboja juga akan menjadi momen kembalinya laga sepak bola di Tanah Air boleh dihadiri penonton pasca Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Piala AFF - 'Debut' Suporter Sejak Tragedi Kanjuruhan, Polisi Dilarang Masuk Stadion & Dipastikan Tak Ada Gas Air Mata

Pertandingan timnas Indonesia kali ini juga dipastikan akan disaksikan langsung oleh Joko Widodo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Joko Widodo disela-sela kegiatannya meresmikan Bendungan Ciawi dan Sukamahi di Kabupaten Bogor, Jumat (23/12/2022).

"Saya mau nonton," kata Joko Widodo dilansir dari Kompas.com.

PSSI dan pihak kemanaan juga sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut kehadiran sosok yang akrab disapa Jokowi itu