Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam - Mentahkan Segala Psy-war Park Hang-seo, Garuda Wajib Menang!

By Najmul Ula, Jumat, 6 Januari 2023 | 15:15 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Park Hang-seo bakal membawa timnas Vietnam menghadapi tuan rumah Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, psy-war bertebaran. Laga semifinal Piala AFF 2022 akan menjadi pembuktian Park Hang-seo pada turnamen terakhirnya bersama Vietnam.

Timnas Vietnam bakal meladeni Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) sore ini.

Sebelum laga, Park Hang-seo banyak mengirimkan psy-war kepada Indonesia dalam rangka mempermainkan mental pemain dan suporter tim Garuda.

Baca Juga: Berhasil Tarik Yusuf Helal dari Timnas Bahrain, Persija Harusnya Berani Pulangkan 2 Pemain dari Timnas Indonesia

Psy-war pertama yang ia layangkan adalah tudingan bahwa Shin Tae-yong mengirimkan mata-mata ke konferensi pers Vietnam.

Sebelum jumpa pers pralaga pada Kamis (5/1/2023), Park Hang-seo mengusir sejumlah jurnalis Korea Selatan yang ada di ruangan.

Saat jumpa pers akhirnya dimulai, Park Hang-seo kembali menebar pernyataan kontroversial dengan mengungkit perubahan kick-off pertandingan.

"Jika mengubah waktu (kick-off) menjadi 16.30 karena alasan keamanan, kami tidak akan tahu bagaimana mereka mengatur Piala Dunia U-20," ujar Park sinis (5/1/2023).

Baca Juga: Timnas Bahrain Cuma Main di Turnamen Non-FIFA, Intervensi Thomas Doll Buat Persija Tarik Lagi Yusuf Helal

Semua psy-war Park Hang-seo tersebut hanya bisa dikatakan berhasil apabila Vietnam berhasil mencuri hasil baik di markas angker Indonesia