Timnas U-20 Tak Punya Gelandang Pelapis dan Marselino Ditahan Klub, Opsi Kejutan Datang dari Bali United

By Najmul Ula, Selasa, 21 Februari 2023 | 10:17 WIB
Made Tito Wiratama lakukan debut untuk tim utama Bali United lawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2/2023). Bisa langsung dipanggil timnas Indonesia U-20.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong tak punya gelandang pelapis di timnas Indonesia U-20, Teco tiba-tiba munculkan gelandang belia di Bali United.

Shin Tae-yong sedang mengalami krisis di sektor gelandang timnas Indonesia U-20, dan bisa jadi akan menemukan solusi tak terduga dari Stefano Cugurra.

Teco selama ini dikenal mengandalkan pemain uzur di Bali United, tetapi langkah terbarunya berpotensi menyelamatkan timnas Indonesia U-20.

Pada laga Bali United kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (18/2/2023), Teco mempromosikan gelandang berusia 19 tahun, I Made Tito Wiratama.

Baca Juga: Ditempa di Liga 1, Thomas Doll Tak Terkejut Pemain Persija Dominasi Timnas U-20 Indonesia

Langkah "tumben" Teco tersebut merupakan kabar baik di tengah krisis gelandang yang menimpa timnas Indonesia U-20.

Timnas U-20 telah menjalani dua laga di turnamen mini melawan Fiji dan Selandia Baru, dan Shin Tae-yong tak pernah mengganti susunan tiga gelandang.

Kabar buruknya, Shin Tae-yong tak memiliki pelapis di sektor itu, karena praktis tak ada pemain bertipe nomor 6 atau nomor 8 di bangku cadangan.

Kabar buruknya lagi, Marselino Ferdinan tak bisa membantu karena ditahan klub dan Ivar Jenner juga belum tuntas menjalani naturalisasi.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia Vs Guatemala - Lini Belakang Aman JIka Ada Ferarri, Hugo Samir Layak Starter