Harapan Striker Persib Wander Luiz Usai Jalani Tes Kesehatan Kedua

Unggul Tan Ngasorake - Sabtu, 11 April 2020 | 19:18 WIB
Striker Persib Bandung Wander Luiz positif terkena virus corona (Covid-19). Pemain asal Brasil ini sudah menjalani tes kedua.
INSTAGRAM.COM/PERSIB_OFFICIAL
Striker Persib Bandung Wander Luiz positif terkena virus corona (Covid-19). Pemain asal Brasil ini sudah menjalani tes kedua.

BOLANAS.COM - Usai menjalani isolasi mandiri, striker Persib Bandung Wander Luiz dan ayahnya kembali mengikuti tes kesehatan kedua, Kamis (9/4/2020).

Wander Luiz dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19) setelah dites, Kamis (26/3/2020).

Striker Persib asal Brasil itu diperiksa dan positif terkena Covid-19 usai berlibur ke Bali.

Akibatnya, Wander Luiz harus menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari.

Kini, setelah isolasi mandiri, mantan penyerang Becamex Binh Duong itu kembali menjalani tes kesehatan untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Dampak Pandemi Covid-19, Eks Persib Bandung Tak Bisa Main Tarkam

Pemain asal Brasil itu saat ini menanti hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

"Saya menunggu saja, mungkin baru besok atau lusa akan ada hasilnya, tapi semoga hasilnya bagus," kata Luiz, sebagaimana dikutip BolaNas.com dari laman resmi Persib.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, juga belum mengetahui waktu pasti kapan hasil tes Luiz akan keluar.


Editor : BolaSport Network
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.