TC di Hari Kemerdekaan, Skuat Timnas Indonesia U-16 Jalani Upacara Bendera

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 17 Agustus 2020 | 20:00 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)
PSSI
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)

BOLANAS.COM - Skuat timnas Indonesia U-16 melakoni upacara bendera sebelum berlatih di Hari Kemerdekaan Indonesia, Senin (17/8/2020).

Skuat tim nasional Indonesia U-16 tengah melangsungkan pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Candrabhaga, Bogor.

Namun, pada hari ini, Senin, 17 Agustus 2020, seluruh anggota skuat Garuda Muda terlebih dahulu melangsungkan upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, menyatakan anak asuhnya perlu mencontoh perjuangan para pahlawan dalam memerdekakan Republik Indonesia.

Baca Juga: Tebar Romansa dengan Gelandang Persib, Ghea Youbi: Selalu Jadi Bucinku!

Timnas Indonesia U-16 sedang bersiap menghadapi Piala Asia U-16 2020 yang akan digelar di Bahrain pada November mendatang.

TC pada bulan Agustus ini dijadwalkan berlangsung pada 10 hingga 30 Agustus mendatang.

Total terdapat 30 pemain yang mengikuti TC pada Agustus ini, 12 di antaranya merupakan pemain baru yang tak mengikuti TC bulan Juli.

Sebelum sesi latihan rutin hari ini, Senin (17/8/2020), Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengagendakan upacara bendera bagi skuat Garuda Muda.

Baca Juga: Terkonfirmasi, Eks Pelatih Wander Luiz di Liga Vietnam Akui Ditunjuk Tangani Arema FC


Editor : Mukhammad Najmul Ula
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.