Modal Latihan di Gunung dan Pantai, Sandi Sute Tak Kesulitan Penuhi Tuntutan Fisik di Persija

Mukhammad Najmul Ula - Senin, 24 Agustus 2020 | 14:10 WIB
Pemain Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute dan pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019).
LIGA-INDONESIA.ID
Pemain Persija Jakarta, Sandi Darman Sute alias Sandi Sute dan pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

BOLANAS.COM - Sandi Sute tak kesulitan menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik Persija lantaran bermodalkan latihan di gunung dan pantai di kampung halaman.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, tak menghabiskan masa pandemi Covid-19 di kampung halamannya, Palu, hanya untuk berlibur.

Sandi Sute, yang memasuki musim keempat di Persija Jakarta, mengaku memanfaatkan momen berada di kampung halaman untuk berlatih di gunung dan pantai.

Alhasil, Sandi Sute tak kesulitan mengikuti latihan penguatan fisik bersama skuat Persija Jakarta sebagai persiapan menuju Liga 1 2020.

Baca Juga: Enam Tahun Tinggal di Tanah Sunda, Gelandang Persib Kim Jeffrey Justru Lebih Mahir Bahasa Jawa

Sesi latihan skuat Macan Kemayoran yang digelar sejak Rabu (19/8/2020) di Lapangan PSAU, Jakarta Timur, dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman.

"Tim pelatih cukup puas dengan kondisi para pemain, meski belum seratus persen, namun mereka memberikan yang terbaik selama latihan," ucap Sudirman di situs resmi klub (23/8/2020).

Adapun sang pelatih kepala, Sergio Farias, memantau dari Brasil sembari menunggu PCR test dan tiket pesawat dari Presiden Persija.

Empat pemain asing, yaitu Marco Motta, Marc Klok, Rohit Chand, dan Marko Simic, juga masih berada di negara masing-masing.

Baca Juga: Nomor Punggung 10 Diserobot, Egy Maulana Vikri di Ambang Pintu Keluar Lechia Gdansk?


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.