Susul Makan Konate, Aryn Williams Sepakati Kontrak Baru Bareng Persebaya di Liga 1 2020

Najmul Ula - Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, di laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, di laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

BOLANAS.COM - Aryn Williams menyusul Makan Konate sebagai pemain asing yang menyetujui kontrak baru di sisa musim Liga 1 2020.

Gelandang asal Australia, Aryn Williams, menjadi pemain asing kedua Persebaya Surabaya yang menyetujui kontrak baru di Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya terlebih dahulu meneken kesepakatan renegosiasi gaji dengan pemain asal Mali, Makan Konate.

Dengan demikian, Persebaya Surabaya kini tinggal menunggu persetujuan dua pemain asing lainnya, yakni David Da Silva dan Mahmoud Eid.

Baca Juga: Tidak Boleh Naik Pesawat, Tim Pelatih Persib Minta Bus Mewah untuk Lanjutan Liga 1 2020

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, telah memastikan seluruh pemain lokal telah bersepakat melanjutkan Liga 1 2020.

Renegosiasi kontrak gaji memang diperlukan mengingat PSSI mematok pemotongan gaji hingga 50 persen untuk seluruh klub Liga 1 2020 atas alasan pandemi Covid-19.

"Semua pemain lokal sudah sepakat, plus satu pemain asing yakni Makan Konate," ucap Candra Wahyudi di situs resmi klub (16/8/2020).

Lantas pada Kamis (27/8/2020), Aryn Williams diumumkan telah menyepakati nilai kontrak baru bersama Bajul Ijo.

Baca Juga: Gabung Latihan Persib, 3 Pemain U-20 Siap Bersaing dengan Seniornya


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.