Ketum PSSI Ungkap Tugaskan Dua Orang untuk Curi Ilmu Shin Tae-Yong

Najmul Ula - Kamis, 3 Desember 2020 | 12:15 WIB
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.
PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.

BOLANAS.COM - Ketum PSSI Iwan Bule mengaku menugaskan dua orang untuk mencuri ilmu dari Shin Tae-Yong.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkap tugas menarik kepada asisten pelatih Shin Tae-Yong di tim nasional Indonesia.

PSSI memang meminta Shin Tae-Yong untuk menunjuk satu asisten pelatih lokal sejak menangani timnas Indonesia pada akhir 2019 lalu.

Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku menugaskan Indra Sjafri dan Nova Arianto untuk mencuri ilmu dari Shin Tae-Yong.

Baca Juga: Kick-Off Liga 1 2020/21 Belum Tampak, Persib Umumkan Jadwal Latihan Perdana

Seperti diketahui, Indra Sjafri sempat ditunjuk menjadi asisten pada masa awal kepelatihan Shin Tae-Yong.

Belakangan, Indra Sjafri mendapat "promosi jabatan" dengan menjadi direktur teknik PSSI.

Adapun slot asisten pelatih lokal kini diisi eks bek timnas Indonesia yang sedang merintis karier di tepi lapangan, Nova Arianto.

Nova Arianto bahkan kini dipercaya memimpin training camp timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya lantaran Shin Tae-Yong masih berada di Korea Selatan.

Baca Juga: Sempat Alot, Barito Putera Legowo Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht dengan Free Transfer


Editor : Najmul Ula
Sumber : Youtube Mochamad Iriawan Official
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.