Resmi Direkrut JDT, Syahrian Abimanyu Baru Terbang ke Malaysia pada Januari 2021

Najmul Ula - Kamis, 24 Desember 2020 | 16:30 WIB
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.
INSTAGRAM JDT
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.

BOLANAS.COM - Syahrian Abimanyu mengaku baru akan bergabung ke Johor Darul Takzim pada Januari 2021.

Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, telah diresmikan sebagai pemain baru klub terbesar Malaysia, Johor Darul Takzim.

Syahrian Abimanyu, kelahiran 25 April 1999, disebut akan mendapat kontrak tiga tahun dari Johor Darul Takzim.

Meski begitu, Syahrian Abimanyu tak akan langsung mendapat tempat di skuat utama Johor Darul Takzim yang berlaga di Liga Malaysia.

Baca Juga: Belajar dari Kasus Serdy Ephy Fano, Bhayangkara Solo FC Beri Pesan Khusus untuk Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Syahrian Abimanyu juga tak akan memperkuat klub satelit Johor Darul Takzim II yang berkompetiis di kasta kedua Liga Malaysia.

Bos JDT, Tunku Ismail Idris Ibni Sultan Ibrahim Ismail, menyatakan Abi akan dipinjamkan ke klub luar negeri pada tahun pertama.

"Bukan main di JDT II, akan main di luar negeri dan main di liga lain," ucap Tunku Ismail di kolom komentar Instagram JDT (23/12/2020).

"Investasi jangka panjang, selamat datang ke rumah para juara, pemecah rekor, pencetak sejarah, pionir," tandasnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS - PSSI Rilis 30 Pemain Timnas U-19 di TC Spanyol, 3 Pemain Eropa Dipanggil


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.