Masih Belum Ikhlas, Thomas Doll Keluhkan Persija Dilanda Krisis Pemain Akibat Pemain Diserobot Timnas U-20

Najmul Ula - Sabtu, 10 September 2022 | 15:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak memantau para pemainnya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak memantau para pemainnya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll mengeluhkan kehilangan pemain Persija Jakarta, Shin Tae-yong memanggil 11 pemain Macan Kemayoran.

Thomas Doll sekali lagi menyiratkan keberatan atas dipanggilnya pemain muda Persija Jakarta ke timnas Indonesia U-20 untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Persija Jakarta memang menjadi tim dengan pemain terbanyak di timnas Indonesia U-20 yang dibesut Shin Tae-yong.

Sejak hari pertama training camp dua pekan lalu, Shin Tae-yong tercatat sudah memanggil sebelas pemain Persija Jakarta.

Baca Juga: Buta Kekuatan Lawan Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Shin Tae-yong: Saya Cuma Tahu Vietnam

Adapun Thomas Doll sejak masa pramusim mengkritik kebijakan PSSI dan Shin Tae-yong yang selalu menggelar TC jangka panjang.

Di antara 11 pemain belia Persija yang dipanggil Shin Tae-yong, terdapat lima pemain yang sudah menembus tim utama dan rutin bermain di Liga 1 2022/23.

Thomas Doll telah berusaha "melawan" Shin Tae-yong dengan menahan kepergian lima pemain tersebut hingga sesudah laga kontra Bhayangkara FC (3/10/2022).

Lima pemain itu meliputi Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico, Frengky Missa, dan Ginanjar Ramadhani.

Baca Juga: Kronologi Blunder PSSI Soal JIS: Diawali Ucapan Iwan Bule, Klaim Tak Sesuai Standar FIFA, Hingga Ganti Judul Artikel


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.