BREAKING NEWS - Bukan Aji Santoso yang Out, CEO Persebaya Pilih Mundur Setelah Bajul Ijo Kalah Beruntun

Najmul Ula - Jumat, 16 September 2022 | 15:35 WIB
Presiden Persebaya Surabaya,  Azrul Ananda.
ABDUL MAJID/TRIBUNNEWS.COM
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya dihadapkan dengan kemelut di Liga 1 2022/23, Azrul Ananda memilih mundur dan posisi Aji Santoso terus digoyang.

Suporter Persebaya Surabaya patut harap-harap cemas dengan nasib klub kesayangannya seturut hasil-hasil buruk di Liga 1 2022/23.

Teranyar, Persebaya Surabaya menelan kekalahan memalukan 1-3 dari Rans Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022/23, Kamis (16/9/2022).

Hasil negatif itu merupakan kekalahan ketiga beruntun yang dialami Persebaya Surabaya, yang sebelumnya dibungkam Bali United dan PSM Makassar.

Baca Juga: Shin Tae-yong Utamakan Ball-playing Defender, Dua dari Tiga Bek Tengah Timnas U-20 Aslinya Seorang Gelandang

Suporter Persebaya Surabaya yang kecewa atas hasil kemarin merespons keras dengan bertindak rusuh di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak bangku cadangan Stadion Gelora Delta dirobohkan oleh kelompok suporter berwarna hijau.

Pelatih Aji Santoso yang musim lalu membawa Bajul Ijo bertengger di posisi lima besar telah mengatakan siap bertanggung jawab.

Jika mau adil pada Aji, ia selama ini disulitkan oleh para pemain yang absen bergiliran, seperti Higor Vidal, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, hingga Leo Lelis.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong - Perlu Tabungan Gol Sebanyak-banyaknya!


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persebaya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.