Situasi Memburuk di Lingkup PSSI-PT LIB, Luis Milla Siap-siap Gigit Jari Liga 1 Gagal Bergulir Tiga Pekan Lagi

Najmul Ula - Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:04 WIB
Suporter Persib Bandung, Viking, bersama dengan fans Persija Jakarta, The Jakmania, menggelar doa bersama untuk Malang pada Sabtu (8/10/2022)
The Jakmania Bandung
Suporter Persib Bandung, Viking, bersama dengan fans Persija Jakarta, The Jakmania, menggelar doa bersama untuk Malang pada Sabtu (8/10/2022)

BOLANAS.COM - Luis Milla mempercayai Liga 1 2022/23 akan digulirkan tiga pekan mendatang, harus sia-siap di-PHP PSSI dan PT LIB.

Luis Milla dan segenap pelatih Liga 1 lainnya harus bersiap dengan kemungkinan buruk terkait nasib kompetisi pasca Tragedi Kanjuruhan.

Liga 1 2022/23 saat ini tengah ditangguhkan hingga waktu yang tak ditentukan seturut penyelesaian kasus Tragedi Kanjuruhan.

Luis Milla sebagai melatih Persib Bandung tampak menjadi pihak yang optimis Liga 1 2022/23 dapat dilanjutkan.

Baca Juga: Bukan Cuma Gagal di Timnas U-17, Bima Sakti Ungkap Satu Alasan Mengapa Ia Tak Pantas Promosi ke Timans U-23

Pelatih asal Spanyol itu bahkan telah merancang program latihan bagi Persib Bandung agar siap sepenuhnya saat Liga 1 kembali ditabuh.

"Kemungkinan setelah tiga pekan ke depan liga akan bergulir lagi," ucap Milla dilansir dari Kompas.com (11/10/2022).

"Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan (uji coba), rencana kami berjalan step by step, pekan demi pekan," jelasnya.

Persib merupakan tim pertama yang terdampak penghentian kompetisi usai peristiwa nahas di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Kualitas Produk Persija, Timnas Indonesia U-20 Bisa Turunkan Full 11 Pemain Macan Kemayoran!


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.