Sumpah Serapah Messi pada Wasit Argentina Vs Belanda, Ternyata Pernah Pimpin Laga Timnas Indonesia

Najmul Ula - Minggu, 11 Desember 2022 | 15:34 WIB
Momen bek timnas Argentina, Nicolas Otamendi (19), melakukan selebrasi sembari mengejek para pemain timnas Belanda di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022).
TWITTER.COM/GEGLOBO
Momen bek timnas Argentina, Nicolas Otamendi (19), melakukan selebrasi sembari mengejek para pemain timnas Belanda di perempat final Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022).

BOLANAS.COM - Lionel Messi mengkritik keras kepemimpinan Mateu Lahoz di laga Argentina vs Belanda, sang wasit ternyata pernah memimpin laga timnas Indonesia.

Wasit Mateu Lahoz yang sedang menjadi perbincangan di Piala Dunia 2022 rupanya pernah bersinggungan dengan timnas Indonesia.

Mateu Lahoz memimpin pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Belanda, Sabtu (10/12/2022) dini hari.

Pada laga itu, timnas Argentina yang dipimpin Lionel Messi mengatasi perlawanan Belanda dengan kemenangan adu penalti.

Baca Juga: Dua Pekan Digembleng di Bali, Winger Timnas Indonesia Akui Dapat Manfaat dari Latihan Fisik Shin Tae-yong

Partai Argentina kontra Belanda bisa jadi adalah pertandingan terpanas di Piala Dunia kali ini, dengan total 18 kartu kuning dan satu kartu merah.

Wasit Mateu Lahoz dibuat sibuk menghukum pemain kedua tim yang terbawa tempo tinggi, itu pun ia masih mendapat komplain dari sang pemenang.

Lahoz dinilai membiarkan sejumlah perilaku buruk pihak Belanda, seperti saat adegan Abduh Lestaluhu di ujung babak kedua atau provokasi menjelang adu penalti.

Lionel Messi pun tak sungkan menyebut Mateu Lahoz sebagai wasit yang tak layak memimpin pertandingan ini.

Baca Juga: Gara-gara Luis Milla dan Telat Masuk Lapangan, Persib Harus Setor 70 Juta ke PSSI


Editor : Najmul Ula
Sumber : Goal.com/en
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.