Babak I Brunei Vs Indonesia - Garuda Telat Panas, Butuh Kartu Merah dan Gol Beruntung untuk Unggul 2 Gol

Najmul Ula - Senin, 26 Desember 2022 | 17:51 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris menyanyikan lagu kebangsaan dalam laga pekan pertama Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris menyanyikan lagu kebangsaan dalam laga pekan pertama Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022

 

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia menutup babak pertama melawan Brunei dengan keunggulan cuma dua gol, Syahrian Abimanyu membuka keran gol.

Timnas Indonesia harus bekerja lebih keras di babak kedua setelah mengakhiri 45 menit pertama melawan Brunei dengan tidak mengesankan.

Timnas Indonesia sedang unggul hanya dengan 2-0 atas Brunei pada babak pertama laga kedua Piala AFF 2022, Senin (26/12/2022).

Dua gol timnas Indonesia dicetak oleh Syahrian Abimanyu dan Dendy Sulistyawan, dengan Brunei mengalami satu kartu merah di ujung babak.

Baca Juga: Starting XI Indonesia Vs Brunei - Rotasi Besar-besaran, Shin Tae-yong Percayakan Urusan Cetak Gol pada Spasojevic

Indonesia memainkan laga ini dengan delapan starter berbeda dibanding laga pertama melawan Kamboja, pertanda rotasi besar-besaran oleh Shin Tae-yong.

Tim pelapis ini terlihat dapat mengurung Brunei di areanya sendiri, tetapi minim presisi dalam keputusan akhir.

Egy Maulana Vikri terlihat menjelaskan mengapa Zlate Moravce memutus kontraknya di tengah jalan dengan performa lambat.

Dalam 15 menit pretama, Egy menghilangkan bola matang sebanyak lima kali karena salah/terlambat mengambil keputusan.

Baca Juga: Link Live Streaming Brunei Vs Indonesia - Pertaruhan Reputasi Spasojevic, Harus Tajam Hadapi Tim Lumbung Gol


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.