Terima Kasih Bali United, Persija Bakal Juara Liga 1 2022/23 Jika Sapu Bersih Sisa 12 Laga Musim Ini

Najmul Ula - Sabtu, 11 Februari 2023 | 04:30 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Resky Fandi saat melawan Bali United pada pekan ke-18 Liga 1 2022-2023
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Resky Fandi saat melawan Bali United pada pekan ke-18 Liga 1 2022-2023

BOLANAS.COM - Persija Jakarta diuntungkan dengan hasil imbang Persib Bandung melawan Bali United, pasukan Thomas Doll akan juara jika sapu bersih 12 laga sisa.

Titel Liga 1 bagi Persija Jakarta berada di tangan sendiri, seturut hasil negatif yang dialami rival bebuyutan, Persib Bandung.

Persib Bandung sejatinya berada dalam "pole position" menuju titel Liga 1 2022/23 sebelum laga melawan Bali United, Jumat (10/2/2023).

Malang bagi Persib dan kabar baik bagi Persija, laga tersebut menghasilkan skor imbang 1-1 berkat solidnya Bali United.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Roasting Sebelum Laga Jadi Percuma, Persib Cuma Bawa Pulang 1 Poin dari Kandang Bali United

Sebagai latar belakang, Liga 1 musim ini tampak akan menjadi balapan antara tiga kuda pacu, yaitu Persib, Persija, dan PSM Makassar.

Saat artikel ini ditulis, PSM sedang memuncaki klasemen dengan 47 poin, tetapi memainkan satu laga lebih banyak.

Adapun Persib membuntuti di peringkat kedua dengan koleksi 46 poin, serta Persija tepat di belakangnya dengan 44 poin.

Tim terdekat dari tiga kuda terkuat itu adalah Madura United, yang mengoleksi 37 poin sehingga bisa dicoret dari perburuan juara.

Baca Juga: Cuma Legenda yang Mau Tangani Klub Porak Poranda, Putu Gede Ungkap Alasan Mau Latih Arema FC


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.