Liga Jepang Dimulai, Pratama Arhan Salah Satu dari Cuma 5 Pemain Asia Tenggara, Malaysia Tak Punya Wakil

Najmul Ula - Jumat, 17 Februari 2023 | 13:41 WIB
Pratama Arhan berbincang dengan Theerathon Bunmathan dan Teerasil Dangda. Dua nama terakhir pernah bermain di Liga Jepang (29/12/2022).
BolaNas.com
Pratama Arhan berbincang dengan Theerathon Bunmathan dan Teerasil Dangda. Dua nama terakhir pernah bermain di Liga Jepang (29/12/2022).

 

BOLANAS.COM - Liga Jepang dimulai hari ini, Indonesia mengirim Pratama Arhan sedangkan Malaysia tak mempunyai pemain di J League.

Publik Asia Tenggara dapat kembali menyaksikan kompetisi terbaik Asia, Liga Jepang, dengan lima produk ASEAN di dalamnya.

J1 League akan dimulai Jumat (17/2/2023) hari ini dengan laga Kawasaki Frontale kontra Yokohama Marinos.

Pada laga tersebut, kapten timnas Thailand Chanathip Songkrasin akan menjadi pusat perhatian setelah melewatkan Piala AFF 2022.

Baca Juga: Erick Thohir Akan Lakukan Sesuatu untuk Liga 2, Kabar Buruk bagi Tiga Tim Terbawah Liga 1?

Chanathip undur diri dari Piala AFF 2022 demi beristirahat menyambut Liga Jepang, sehingga diekspektasikan tampil baik untuk Kawasaki Frontale pada musim ini.

Di belakang Chanathip, terdapat dua pemain Asia Tenggara lain yang berlaga di kasta tertinggi.

Nama pertama merupakan "adik kelas" Chanathip di timnas Thailand, yaitu Supachok Sarachat.

Supachok Sarachat yang baru berusia 24 tahun direkrut Consadole Sapporo pada musim lalu dengan status pinjaman, dan kini akan menjalani musim perdana sebagai pemain permanen.

Baca Juga: Persija Bak Macan Ompong Kala Cuma Turunkan Pemain Lokal, Thomas Doll Jelaskan Alasan 3 Pemain Asing Diganti


Editor : Najmul Ula
Sumber : vocketfc.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.