Prediksi Line Up Indonesia Vs Guatemala - Lini Belakang Aman JIka Ada Ferarri, Hugo Samir Layak Starter

Najmul Ula - Selasa, 21 Februari 2023 | 05:00 WIB
Skuat timnas U-20 Indonesia (skuad timnas U-20 Indonesia) sedang berfoto bersama jelang berlaga dalam pertandingan turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-20 Indonesia (skuad timnas U-20 Indonesia) sedang berfoto bersama jelang berlaga dalam pertandingan turnamen Mini Internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

BOLANAS.COM - Skuat timnas Indonesia U-20 semakin lengkap pada laga terakhir turnamen mini, Shin Tae-yong bisa memainkan seluruh pemain terbaik.

Shin Tae-yong dapat memberlakukan laga terakhir turnamen mini bak laga final, terlebih Guatemala merupakan tim yang memuncaki klasemen sementara.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Guatemala pada laga terakhir turnamen mini, Selasa (21/2/2023) malam ini.

Jika dibandingkan laga pertama, skuat timnas Indonesia U-20 semakin lengkap dengan kedatangan Muhammad Ferarri dan Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Zainudin Amali Pamit kepada Jokowi, Pilih Jadi Waketum PSSI Ketimbang Menpora

Muhammad Ferarri sebelumnya ditahan klubnya hingga hari Sabtu (19/2/2023), sehingga tak bisa berpartisipasi pada laga kontra Fiji.

Hanya berlatih satu hari dengan Garuda Muda, Ferarri nyatanya dapat langsung memberi dampak instan saat bermain melawan Selandia Baru.

Penampilan kalemnya saat membawa bola membuatnya jadi opsi lebih baik ketimbang Robi Darwis, dan ia juga menjadi senjata andalan saat situasi bola mati.

Adapun situasi Ronaldo Kwateh lebih rumit, karena ia baru tiba dari Turki yang tentu mengakibatkan jet lag.

Baca Juga: Karma Shin Tae-yong, Ogah Temui Thomas Doll Berlanjut Dicuekin KMSK Deinze dan Harus Ikhlaskan Marselino


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.