Thomas Doll dan Luis Milla Kecewa Berat, Persija dan Persib Seperti Mempersilakan PSM Juara

Najmul Ula - Kamis, 9 Maret 2023 | 11:12 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-29 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/3/2023).

BOLANAS.COM - Thomas Doll dan Luis Milla murka pada pemain yang membiarkan timnya kalah, PSM Makassar ada di pole position menuju juara Liga 1.

Persija Jakarta dan Persib Bandung dengan performa buruk mereka seperti mempersilakan PSM Makassar menjuarai Liga 1 2022/23.

Per Rabu (8/3/2023), Persija Jakarta dan Persib Bandung merupakan rival terdekat PSM di jalur juara, dengan jarak 10 dan 11 poin tetapi menyimpan dua laga lebih banyak.

Namun, duet El Clasico itu nyatanya kolaps saat bertanding pada pekan ke-28, dan justru takluk di tangan Persik Kediri dan Borneo FC.

Baca Juga: Tren Negatif Persija saat Laga Tandang Berlanjut, Thomas Doll: Saya Sudah Tidak Kaget

Persib lebih dulu mengawali hari buruk dengan performa medioker di kandang sendiri melawan Persik Kediri.

Bermain full team, Persib tidak menampilkan urgensi bahwa mereka butuh tiga poin, serta terlihat bermain dengan tempo uji coba.

Alih-alih, justru Persik Kediri yang mencetak gol melalui jebolan Persija Hamra Hehanussa, serta beberapa peluang berbahaya yang salah satunya dieksekusi Mohammad Khanafi.

Gelandang Persib Marc Klok kemudian menyatakan timnya tidak akan mampu mencetak gol sekalipun bermain selama lima jam dengan tempo seperti itu.

Baca Juga: Potensi Timnas Vs Klub, PSSI Dapat Musuh di FIFA Matchday Tapi Liga 1 Kejar Tayang dan Terus Bergulir


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.