Erick Thohir Temui Shin Tae-yong Bahas Piala Asia, Masalahnya Kontrak Sang Pelatih Tak Sampai Turnamen Itu

Najmul Ula - Kamis, 20 April 2023 | 14:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bertemu dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Erick Thohir
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bertemu dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

BOLANAS.COM - Erick Thohir menemui Shin Tae-yong untuk membahas turnamen mendatang, masalahnya kontrak sang pelatih habis pada Desember.

Ketum PSSI Erick Thohir akhirnya bertemu Shin Tae-yong setelah beragam rumor pendekatan PSSI terhadap pelatih lain.

Sebelumnya, PSSI diungkap media Thailand dan Vietnam telah menghubungi dua pelatih top Asia Tenggara, Mano Polking dan Park Hang-seo.

Pertemuan antara Erick Thohir dan Shin Tae-yong pada Rabu (19/4/2023) malam pun meredakan rumor pergantian pelatih timnas Indonesia.

Baca Juga: Status Striker Kesayangan Shin Tae-yong Bukan Jaminan, Indra Sjafri Coret Hokky Caraka dari Timnas U-22 Indonesia

Erick sebelumnya menjanjikan akan melihat isi kontrak sang pelatih dan menentukan kerja sama keduanya pada pekan ini.

Dilihat dari pernyataan Erick usai bertemu pelatih Korea Selatan, tampak kabar positif akan segera diterima publik Indonesia.

"Malam ini saya berdiskusi dengan Coach Shin Tae-yong membahas beberapa hal tentang sepak bola nasional," tulis Erick di Instagram (19/4/2023).

"Salah satunya terkait persiapan tim nasional Indonesia tahun ini yang akan berlaga di Piala Asia, FIFA Matchday, dan juga Kualifikasi Piala Dunia 2026."

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Kembali Beraksi, Tiga Sentuhan Kunci untuk Ciptakan Gol Jeonnam Dragons


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.