Indonesia Ladeni Kamboja yang Terluka, Indra Sjafri Justru Akan Kerahkan Pemain Tak Terpakai

Najmul Ula - Senin, 8 Mei 2023 | 19:13 WIB
Kamboja secara mengejutkan kalah 0-2 dari Myanmar dalam laga ketiga grup A SEA Games 2023 di National Stadium, Phnom Penh, pada Minggu (7/5/2023).
THE THAO 247
Kamboja secara mengejutkan kalah 0-2 dari Myanmar dalam laga ketiga grup A SEA Games 2023 di National Stadium, Phnom Penh, pada Minggu (7/5/2023).

BOLANAS.COM - Kamboja gagal memenuhi ekspektasi di SEA Games 2023, Indonesia akan meladeni dengan pemain pelapis yang jarang bermain.

Timnas Indonesia U-22 barangkali ikut terkejut dengan performa di bawah standar Kamboja di fase Grup SEA Games 2023.

Sebagai tuan rumah, Kamboja diprediksi memberi perlawanan sengit bagi Indonesia untuk merebut tiket semifinal dari Grup A.

Kamboja juga melakukan persiapan jangka panjang sebelum turnamen, dengan nama besar Keisuke Honda sebagai juru taktik.

Baca Juga: Potensi Lawan Timnas Indonesia di Semifinal, Legenda Malaysia Beri Tips Kalahkan Vietnam di SEA Games 2023

Sayangnya saat turnamen berjalan, Kamboja rupanya tak bisa memenuhi ekspektasi puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Olympic.

Pemerintah Kamboja menggratiskan tiket untuk semua cabor SEA Games 2023, tetapi justru memberikan tekanan besar bagi timnya.

Kamboja memulai fase grup dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Timor Leste, yang mempertebal keyakinan lolos ke semifinal.

Sayangnya dalam dua laga berikutnya, Kamboja justru gembos di hadapan suporternya sendiri.

Baca Juga: Persib Datangkan Edo Febriansyah, Pertanda Rezaldi Hehanusa Bisa Dilabeli Pembelian Gagal?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.