Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam - Tantangan Indra Sjafri Langkahi Shin Tae-yong

Najmul Ula - Sabtu, 13 Mei 2023 | 14:30 WIB
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-22 Indonesia (skuad timnas u-22 Indonesia) sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (14/4/2023) malam.

BOLANAS.COM - Indra Sjafri bakal melampaui rekor Shin Tae-yong di SEA Games andai bisa mengalahkan Vietnam pada babak semifinal hari ini.

Timnas Indonesia U-22 berkesempatan melampaui capaian tahun lalu saat tim besutan semifinal cuma meraih medali perunggu.

Pada SEA Games 2021 satu tahun silam, Shin Tae-yong cuma bisa mengantarkan Garuda Muda menempati peringkat tiga, akibat dikalahkan Thailand pada babak semifinal.

Pada Sabtu (13/5/2023) hari ini, timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bentrok melawan Vietnam pada babak semifinal SEA Games 2023.

Baca Juga: Philippe Troussier Tak Gelar Latihan, Sejarah Buktikan Vietnam Bisa Menang Walau Dirugikan Jadwal

Indra Sjafri sebelumnya memiliki rekor lebih baik di SEA Games 2019, yaitu melaju hingga babak final.

Sayangnya Osvaldo Haay dan kawan-kawan kandas di laga pamungkas dengan skor 0-3 dari tim asuhan Park Hang-seo.

Capaian itu nyatanya tak bisa disamai Shin Tae-yong tiga tahun kemudian, lantaran cuma meraih medali perunggu di SEA Games 2021.

Indra Sjafri sekali lagi berpeluang melangkahi prestasi Shin Tae-yong, hanya jika mengalahkan Vietnam yang saat ini dilatih Philippe Troussier.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam - Indra Sjafri Tahu Tim Terbaik Hadapi Tim Anyar Troussier


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.