Tantangan Selanjutnya Pratama Arhan, Performa Top di Piala Emperor Jadi Pijakan Menit Main di J2 League

Najmul Ula - Jumat, 9 Juni 2023 | 04:30 WIB
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, merayakan gol Tokyo Verdy ke gawang Gunma di Piala Emperor pada Rabu (7/6/2023).
TOKYOVERDY
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, merayakan gol Tokyo Verdy ke gawang Gunma di Piala Emperor pada Rabu (7/6/2023).

BOLANAS.COM - Performa ciamik Pratama Arhan terjadi di Piala Emperor, tantangan selanjutnya memburu menit main di ajang lebih prestisius J2 League.

Pratama Arhan melewati tantangan Piala Emperor bersama Tokyo Verdy, tetapi masih ada tak terhitung tantangan lebih berat di depan.

Pratama Arhan akhirnya dipasang sebagai starter pada musim ini, saat Tokyo Verdy menjamu Thespakusatsu Gunma di ajang Piala Emperor, Rabu (7/6/2023).

Bek kiri timnas Indonesia tak menyia-nyiakan kesempatan itu, dengan mencetak asis dan memenangi penghargaan man of the match.

Baca Juga: Rizky Ridho dan Witan Sulaeman Belum Gabung Timnas Indonesia, Persija Bandel atau PSSI Memang Keliru?

Dilihat dari profil pertandingan, wajar jika pelatih Hiroshi Jofuku menurunkan para pemain pelapis di Piala FA versi Jepang.

Tokyo Verdy sedang memburu tiket promosi ke J1 League, dengan pertandingan liga digelar pada akhir pekan.

Laga tengah pekan di Piala Emperor kemarin, memang biasanya dipakai klub untuk menurunkan pemain pelapis (sesuatu yang tak dimiliki Indonesia).

Arhan sejak awal musim tak pernah bermain, bahkan tak pernah dilibatkan di bangku cadangan, dan akhirnya memperoleh kesempatan.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - Ramadhan Sananta Lewatkan Kompetisi Asia demi Tawaran Menggiurkan Persis Solo


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.