Persija Sambut Ratchaburi, Ada Sosok Spesialis Pembuat Onar Laga Indonesia Vs Thailand di SEA Games

Najmul Ula - Kamis, 22 Juni 2023 | 19:00 WIB
Bek Thailand Jonathan Khemdee merayakan kartu merah Ricky Kambuaya (19/5/2022).
BolaNas.com
Bek Thailand Jonathan Khemdee merayakan kartu merah Ricky Kambuaya (19/5/2022).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta mengumumkan venue laga pramusim melawan Ratchaburi, tim lawan diperkuat bek kontroversial Jonathan Khemdee.

Jonathan Khemdee akan mendatangi negara yang ia hadapi dengan penuh keonaran dalam dua edisi SEA Games terakhir, Indonesia.

Jonathan Khemdee saat ini bermain untuk Ratchaburi FC, klub Thailand yang sempat bermain di Liga Champions Asia pada musim 2021/22.

Ratchaburi FC dipilih Persija Jakarta sebagai lawan terakhir, Minggu (25/6/2023), dalam persiapan pramusim menyambut Liga 1 2023/24.

Baca Juga: Daftar 18 Wasit Lolos Seleksi Liga 1, Tak Ada Sosok Elite yang Bertugas di Laga Indonesia Vs Argentina

Klub berkostum oranye itu saat ini dilatih Carlos Pena, yang semasa aktif bermain sempat lama membela Barcelona B.

Dalam jajaran pemain, Ratchaburi memiliki sejumlah pemain tenar, seperti Safawi Rasid (Malaysia) atau bintang Thailand semacam Kampol Pathomakkakul dan Jonathan Khemdee.

Publik Indonesia sangat familiar dengan nama terakhir, mengingat ia dua kali melawan timnas U-23 dalam dua edisi SEA Games terakhir.

Namun Jonathan Khemdee akan diingat sebagai pembuat onar, lantaran selalu terlibat dalam kartu merah dalam laga Indonesia kontra Thailand.

Baca Juga: Bali United Jumpa Tim Hong Kong, Teco Hadapi 'Kutukan' Selalu Jadi Pecundang di Kompetisi Asia


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.