Hasil Liga 1 - Persis Solo Akhirnya Menang, Ramadhan Sananta Goda Shin Tae-yong dengan Gol Kemenangan

Najmul Ula - Sabtu, 15 Juli 2023 | 20:53 WIB
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/7/2023).
LUKMAN ADHI KURNIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/7/2023).

BOLANAS.COM - Persis Solo mengamankan tripoin penting atas Borneo FC, Ramadhan Sananta pamer gol untuk dipanggil timnas U-23 Indonesia.

Persis Solo meraih kemenangan perdana musim ini, dengan Ramadhan Sananta kembali ke papan skor.

Persis menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan ketiga Liga 1 2023/24, Sabtu (15/7/2023) malam.

Gol Fernando Rodriguez dan Ramadhan Sananta untuk Persis Solo, serta Leo Lelis untuk Borneo FC, hanya terjadi pada babak pertama.

Baca Juga: Marko Simic Saja Tidak Cukup, Thomas Doll Tuntut Manajemen Persija Datangkan Penyerang Asing Top

Leonardo Medina mendapat tekanan untuk segera meraih kemenangan pertama musim ini, setelah cuma meraih satu poin dalam dua laga.

Adapun Borneo FC sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah mengakhiri musim lalu sebagai peringkat empat.

Momentum musim lalu dilanjutkan dengan torehan empat poin dalam dua laga, termasuk kemenangan telak 3-1 atas Bali United.

Pada laga ini, Persis untuk pertama kali memainkan David Roni Gonzales sebagai starter, membentuk trisula bersama Ramadhan Sananta dan Fernando Rodriguez.

Baca Juga: Bukan Cuma Persija yang Tak Lepas Pemain, Sao Paulo Juga Belum Kirim Pemain ke Timnas U-17 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.