Sikap Shin Tae-yong Bikin Ramadhan Sananta Mengganas, Dua Gol di Liga 1 untuk Pos Striker Utama Timnas U-23

Najmul Ula - Selasa, 18 Juli 2023 | 19:01 WIB
Selebrasi Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta bersama Fernando Rodriguez, Jaimerson Xavier dan Moussa Sidibe saat lawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/6/2023).
SASONGKO DWI SAPUTRO/BOLASPORT.COM
Selebrasi Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta bersama Fernando Rodriguez, Jaimerson Xavier dan Moussa Sidibe saat lawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/6/2023).

BOLANAS.COM - Ramadhan Sananta merespons berkelas keputusan Shin Tae-yong, tajam bersama Persis Solo sejak tidak dipanggil agenda FIFA Matchday.

Ramadhan Sananta terus saja menegaskan diri sebagai striker muda terbaik Indonesia dengan performa ganas di Liga 1.

Teranyar, Sananta mencetak satu gol dalam kemenangan Persis Solo atas Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2023/24, Sabtu (15/7/2023).

Striker berusia 20 tahun itu mencetak gol melalui tap in menyambut umpan Roni Gonzales, untuk membawa Persis menang 2-1.

Baca Juga: Dua Pemain Brasil Berhasrat Bela Timnas Vietnam, VFF Belum Melunak soal Naturalisasi

Tambahan gol itu membuat koleksi Sananta di Liga 1 musim ini mencapai dua gol, dan lebih gacor lagi jika menghitung laga pramusim.

Sebelum Liga 1 dimulai, Persis menggelar dua pertandingan pramusim melawan Jeonbuk Hyundai Motors dan Persebaya Surabaya.

Pada dua laga itu pula, Sananta bisa membobol Jeonbuk dan Persebaya di depan publik Manahan.

Dengan demikian, Sananta sudah mencetak empat gol untuk Persis, dua di laga pramusim dan dua di Liga 1.

Baca Juga: Efek Ngeri Maciej Gajos, Persija Masih Berutang Dua Pemain Asing Lagi pada Thomas Doll & The Jakmania


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.