Thomas Doll Berani Kejam, Jebolan Lechia Gdansk & Johor Darul Takzim Cuma Jadi Pemain Cadangan di Persija

Najmul Ula - Rabu, 19 Juli 2023 | 11:53 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding dalam laga pekan ketiga Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/7/2023) malam.

BOLANAS.COM - Thomas Doll mencadangkan dua pemain lokal produk luar negeri, Syahrian Abimanyu dan Witan Sulaeman harus menunggu kesempatan.

Persaingan ketat di tim utama Persija Jakarta membuat pemain "sebagus itu" menjadi pemain cadangan di Liga 1 2023/24.

Persija Jakarta sejauh ini melakoni tiga laga di Liga 1 2023/24, dengan status tak terkalahkan berupa satu menang dan dua imbang.

Tiga laga melawan PSM, Persikabo, dan Bhayangkara FC itu membuktikan Thomas Doll tidak melihat nama besar dalam memilih pemain.

Baca Juga: Malangnya Persib Bandung: Ditinggal Luis Milla, Asisten Pelatih Cabut, Pemain Spanyol Pulang Kampung

Dalam skuat Persija saat ini, terdapat dua pemain Indonesia yang pernah merumput di luar negeri, Syahrian Abimanyu dan Witan Sulaeman.

Syahrian Abimanyu sang gelandang kidal sempat bermain untuk Johor Darul Takzim (Malaysia) dan Newcastle Jets sebagai pinjaman.

Witan Sulaeman seorang winger lincah pernah menimba ilmu di Eropa bareng Radnik Surdulica, Lechia Gdansk, FK Senica, dan AS Trencin.

Baik Abimanyu maupun Witan ditebus Persija dari JDT dan AS Trencin dengan biaya transfer.

Baca Juga: Akhir Pekan Produktif bagi Pemain Abroad Indonesia, Kecuali Pratama Arhan yang Terus Ditepikan Tokyo Verdy


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.