Hasil Liga 1 - Keputusan Tepat Mencopot Aji Santoso, Persebaya Makin Trengginas Kalahkan PSM

Najmul Ula - Jumat, 18 Agustus 2023 | 16:56 WIB
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, sedang memantau para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, sedang memantau para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023).

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya melanjutkan tren tripoin sejak memecat Aji Santoso, PSM Makassar semakin jauh dari impian juara beruntun.

Keputusan mencopot Aji Santoso terbukti tepat bagi Persebaya Surabaya, apabila melihat hasil positif ketiga melawan PSM Makassar.

Persebaya Surabaya baru saja membungkam PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pekan ke-9 Liga 1 2023/24, Jumat (18/8/2023).

Satu-satunya gol Bajul Ijo dicetak oleh tendangan roket Song Ui-young pada babak pertama, dengan PSM gagal tajam pada banyak sentuhan akhir.

Baca Juga: FIFA Matchday Kian Dekat, Marselino Ferdinan Terus Absen bagi KMSK Deinze Akibat Cedera Berkepanjangan

Persebaya Surabaya datang ke laga ini dengan kisah klasik "new manager bounce" sejak ditangani Uston Nawawi.

Aji Santoso diistirahatkan setelah Persebaya terjerumus ke zona degradasi, tetapi kemudian meraih dua kemenangan beruntun di tangan Uston.

Adapun PSM Makassar belum sanggup mengulangi performa trengginas musim lalu, ditandai tiga kekalahan hanya dalam tiga laga.

Bernardo Tavares juga dibayangi kewajiban mentas di play-off Piala AFC, tiga hari setelah lawatan ke Surabaya hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Vs Timnas U-23 Indonesia - Di Sini Ribut Persiapan, Rumah Tetangga Lebih Kalem


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.