Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Turkmenistan - Pelatihnya Lelah, Garuda Mengais Poin Ranking FIFA

Najmul Ula - Jumat, 8 September 2023 | 04:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) jelang bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia menghadapi Turkmenistan dalam kondisi pelatihnya kelelahan, Shin Tae-yong menjalani tugas ganda di timnas U-23.

Kondisi fisik Shin Tae-yong yang keletihan diharapkan tidak mempengaruhi persiapan timnas Indonesia dalam mengais poin untuk ranking FIFA.

Timnas Indonesia akan menantang Turkmenistan pada pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (8/9/2023) malam ini.

Timnas senior tak dipoles secara penuh oleh Shin Tae-yong, mengingat sang pelatih harus bolak-balik menangani timnas U-23 di Solo.

Baca Juga: Kerja Keras FAM yang Tak Dilakukan PSSI: Tuntutlah FIFA Matchday Sampai ke Negeri China

Pelatih berusia 52 tahun tersebut dibebani meloloskan Indonesia ke Piala Asia U-23 2024, dengan babak kualifikasi digelar bertabrakan.

Alhasil, Shin Tae-yong sejak Senin lalu harus pulang-pergi Surabaya dan Surakarta untuk menangani dua timnas sekaligus.

"Saya jujur kelelahan, tubuh saya kelalahan, karena perjalanan lumayan jauh ya antara Solo dan Surabaya," demikian curahan hati Sang Oppa.

"Tapi hati dan mental saya tetap senang karena timnas U-23 perkembangannya sangat luar biasa," jelasnya.

Baca Juga: Gali Freitas Sempat Dijauhi Klub Liga 1 Gara-gara Sentimen Timor Leste, Bahkan PSIS Tak Yakin Merekrut


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.