Hasil Timnas Indonesia Vs Turkmenistan - Tim Tamu Boros Peluang, Gol Dendy & Egy Menangkan Garuda

Najmul Ula - Jumat, 8 September 2023 | 21:29 WIB
Selebrasi gol Dendy Sulistyawan usai mencetak gol pembuka Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam WIB.
METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM
Selebrasi gol Dendy Sulistyawan usai mencetak gol pembuka Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam WIB.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia mengatasi Turkmenistan dengan penuh catatan, Garuda tampil inferior dan tertolong gol fantastis Dendy Sulistyawan.

Timnas Indonesia selamat dari bombardir Turkmenistan untuk meraih kemenangan berharga guna merangkak naik di ranking FIFA.

Indonesia baru saja membungkam Turkmenistan dengan skor 2-0 pada pertandingan FIFA Matchday, Jumat (8/9/2023) malam.

Keunggulan Garuda dimulai dengan sepakan spektakuler Dendy Sulistyawan, yang disusul lesatan menit akhir Egy Maulana Vikri

Baca Juga: Line Up Timnas Indonesia Vs Turkmenistan - Dobel Bek Kanan Sandy & Asnawi, Tim Senior Cuma Separuh Kekuatan

Shin Tae-yong menurunkan tim percobaan pada laga ini, sebagai akibat dari turun levelnya sejumlah pemain terbaik U-23.

Adam Alis memenangi caps pertama sejak Juni 2021, dan Sandy Walsh akhirnya mendapatkan debut meski sudah WNI sejak tahun lalu.

Turkmenistan sejatinya bermain lebih kuat pada babak pertama, terlihat dari upaya jarak jauh yang ditepis Nadeo Argawinata.

Meski begitu Turkmenistan tak mampu memanfaatkan momentum, dan tak bisa menerjemahkan penguasaan bola menjadi tembakan.

Baca Juga: Tim Legenda Borussia Dortmund Tantang Skuat Sepuh Persib, Thomas Doll Tidak Diajak?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.