Brunei Terbantai Dua Digit Jelang Jumpa Indonesia, Potensi Shin Tae-yong Lampaui Rekor Menang Paling Telak

Najmul Ula - Selasa, 12 September 2023 | 17:10 WIB
Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera, memberikan keterangan jelang laga kontra timnas Indonesia di Piala AFF 2022.
TWITTER.COM/AFFPRESSE
Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera, memberikan keterangan jelang laga kontra timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

BOLANAS.COM - Brunei Darussalam dalam kondisi paling rapuh sebelum berjumpa timnas Indonesia, potensi Shin Tae-yong memecahkan rekor paling telak tim Garuda.

Brunei Darussalam kalah dengan skor dua digit pada laga persiapan terakhir sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Brunei akan menjadi lawan timnas Indonesia pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, 12 dan 17 Oktober mendatang.

Pada FIFA Matchday bulan September, timnas Brunei besutan Mario Rivera menggelar dua pertandingan persahabatan.

Pertandingan pertama yaitu partai negara versus klub, yaitu melawan Sabah FC yang berakhir dengan skor 1-3 untuk tim asal Malaysia.

Pertandingan kedua yakni partai "sungguhan" melawan Hong Kong, negara yang sejatinya memiliki ranking FIFA tak terlalu tinggi (149).

Hong Kong sejak awal diprediksi menang, tetapi publik Asia Tenggara tak mengira skornya akan setelak 10-0!

Gelontoran 10 gol dicetak oleh Everton Camargo, Tan Chun Lok, Helio de Souza, Fernando, Wong Wai, Everton Camargo, Chan Siu Kwan (dua gol), dan Poon Pui Hin (dua gol).

Baca Juga: Realita Merana Evan Dimas, Tak Dipercaya Pelatih Arema FC dan Tak Terpakai Lagi di Timnas Indonesia

Hasil tersebut bakal membuat Brunei tak berada dalam kondisi optimistis menatap laga kompetitif melawan Indonesia bulan depan.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.