Opsi Main di Asian Games atau Liga Champions Asia, JDT Perintahkan Jordi Amat Prioritaskan Klub

Najmul Ula - Kamis, 14 September 2023 | 16:10 WIB
Jordi Amat jadi kapten bagi Johor Darul Ta'zim saat melawan KL City pada Final Piala FA Malaysia 2023, Sabtu (22/7/2023).
FACEBOOK/@JOHOR SOUTHERN TIGERS
Jordi Amat jadi kapten bagi Johor Darul Ta'zim saat melawan KL City pada Final Piala FA Malaysia 2023, Sabtu (22/7/2023).

BOLANAS.COM - Johor Darul Takzim tak melepas Jordi Amat ke timnas U-24 Indonesia, ia akan bermain di Liga Champions Asia.

Jordi Amat diperintahkan bermain di Liga Champions Asia dan bukan Asian Games 2022, demikian sikap Johor Darul Takzim saat ini.

Jordi sebelumnya masuk dalam skuat provisional timnas U-24 Indonesia besutan Indra Sjafri yang akan berlaga di Asian Games 2022 di China.

Sayang, rencana membawa Jordi dalam skuat final terbentur sikap Johor Darul Takzim yang tak melepas kaptennya.

Baca Juga: Status Terhukum AFC Bukan Alasan, Shin Tae-yong Pilih Nama Kejutan untuk Bekingi Rizky Ridho dan Elkan Baggott

JDT merupakan jawara Liga Malaysia yang dikenal disiplin melepas pemain sesuai kalender FIFA.

Tahun lalu, klub milik Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim (TMJ) mencegah 11 pemain timnas Malaysia untuk berlaga di Piala AFF 2022.

Sikap tegas TMJ itu berlandaskan turnamen Piala AFF 2022 yang memakan waktu libur pemain dan digelar di luar kalender FIFA.

Kin, TMJ mengulangi sikapnya untuk menyambut panggilan PSSI terhadap Jordi Amat.

Baca Juga: Pratama Arhan Merebut Semua Perhatian di Sayap Kiri, Rio Fahmi Jadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di Seberangnya


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.