Prediksi Lini Depan Timnas U-24 Indonesia Usai Masuknya Ramadhan Sananta, Uzbekistan Bisa Bergidik

Najmul Ula - Selasa, 26 September 2023 | 04:30 WIB
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam.
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Selebrasi pesepak bola Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang China Taipei dalam ajang kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam.

BOLANAS.COM - Ramadhan Sananta akan meng-upgrade lini serang timnas U-24 Indonesia, potensi menggusur Titan Agung dan Egy Maulana Vikri.

Indra Sjafri boleh bergembira menyambut datangnya Ramadhan Sananta, setelah lini depan ompong di fase grup Asian Games 2022.

Indra Sjafri menyaksikan timnas U-24 Indonesia hanya mencetak dua gol dalam tiga laga Grup F Asian Games 2022.

Setelah mengalahkan Kirgistan, Garuda Muda kentara memiliki masalah penyerangan saat dibekuk Taiwan dan Korea Utara.

Timnas U-24 Indonesia pun lolos ke 16 besar hanya berkat aturan tim peringkat tiga terbaik.

Indra bergerak cepat memanggil Ramadhan Sananta dan Beckham Putra, dua pemain yang sudah didaftarkan tetapi ditahan klub.

Ramadhan Sananta ditahan lantaran Persis Solo membutuhkan tenaganya di Liga 1, sedangkan Beckham Putra sempat dilanda cedera.

Kini dengan masuknya Sananta (Beckham belakangan tetap tak berangkat karena belum sembuh), Indra bisa lebih leluasa menyusun lini serang Garuda Muda.

BolaNas.com memprediksi bentuk lini depan timnas U-24 dengan Sananta, berdasarkan dua formasi di fase grup.

Formasi 4-3-3


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.