Pelajaran dari Ipswich Vs Wolves, Pelatih Tetap Percayai Elkan Baggott Sekalipun Hadapi Manchester City

Najmul Ula - Rabu, 27 September 2023 | 15:00 WIB
Elkan Baggott sesudah laga Ipswich Town melawan Bristol Rovers di Carabao Cup (10/8/2023).
Youtube Ipswich Town
Elkan Baggott sesudah laga Ipswich Town melawan Bristol Rovers di Carabao Cup (10/8/2023).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott tetap dipercaya Ipswich Town meski menghadapi klub Premier League, pelatihnya bersiap menghadapi Manchester City.

Elkan Baggott akan bermain di ajang Carabao Cup, siapa pun musuh yang akan dihadapi Ipswich Town di turnamen nonprioritas itu.

Ipswich baru saja menaklukkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-2 pada babak ketiga Carabao Cup, Rabu (27/9/2023) dini hari.

Hasil tersebut menjadi kisah klasik kurcaci mengalahkan raksasa di sepak bola Inggris, mengingat perbedaan kasta kedua tim.

Ipswich hanya berkompetisi di Championship (kasta kedua), sementara Wolverhampton menikmati megahnya Premier League (kasta tertinggi).

Wolves pada mulanya membuat publik Portman Road bergidik dengan dua gol cepat pada 15 menit awal melalui Hwang Hee-chan dan Toti.

Namun The Blues langsung bereaksi dan menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui Omari Hutchinson dan Freddie Ladapo.

Pada babak kedua, Jack Taylor melepas tembakan roket yang memastikan Ipswich mengangkangi Wolves.

Hasil ini membuat Ipswich lolos ke putaran keempat atau 16 besar, dan berpotensi melawan raksasa Premier League lainnya.

Baca Juga: Kabar Baik atau Buruk? Pratama Arhan Terancam Ikut Turun Kasta Seperti Asnawi Mangkualam di K-League 2


Editor : Najmul Ula
Sumber : twtd.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.