Jumpa Fulham di Carabao Cup, Prospek Raul Jimenez-Adama Traore Dibuat Frustrasi oleh Elkan Baggott

Najmul Ula - Kamis, 28 September 2023 | 14:31 WIB
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.
YOUTUBE IPSWICH TOWN
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Ipswich Town dipertemukan dengan Fulham di Carabao Cup, Elkan Baggott akan berjumpa penyerang kaliber Premier League lagi.

Elkan Baggott bisa menambah kinclong portofolio seturut drawing babak 16 besar Carabao Cup yang "menguntungkan" Ipswich Town.

Ipswich Town menjadi tim kejutan di Piala Liga Inggris saat menyingkirkan Wolverhampton pada putaran ketiga, Rabu (27/9/2023).

Ipswich yang cuma berstatus tim kasta kedua dapat mempermalukan Wolverhampton dari Premier League dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut tak lepas dari kontribusi Elkan di lini belakang, yang bermain penuh 90 menit melawan para penyerang Wolves.

Deretan penyerang yang dikantongi Elkan pada laga itu meliputi Sasa Kaladzic, Pablo Sarabia, Matheus Cunha, dan Fabio Silva.

Nama paling familiar bagi publik Tanah Air yaitu Hwang Hee-chan, striker Korea Selatan yang 10 tahun silam takluk di SUGBK oleh timnas U-19 yang dipimpin Evan Dimas.

Laga melawan Wolves juga membuktikan Elkan sangat dipercaya pelatih Kieran McKenna untuk ajang Carabao Cup.

Bek 20 tahun itu tak pernah masuk line up di pertandingan Championship, tetapi melahap semua menit di ajang piala.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas U-24 Indonesia Vs Uzbekistan - Formasi Shin Tae-yong Lagi, Kini Ada Ramadhan Sananta


Editor : Najmul Ula
Sumber : ITFC.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.