Terungkap Alasan Elkan Baggott Batal Dipinjamkan, Pelatih Ipswich Khawatir Ia Jatuh ke Tangan yang Salah!

Najmul Ula - Sabtu, 30 September 2023 | 14:20 WIB
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.
YOUTUBE IPSWICH TOWN
Elkan Baggott menampilkan performa brilian saat membawa Ipswich Town menang dramatis 3-2 atas Wolves pada babak putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott batal dipinjamkan agar tak tumbuh sembarangan di kasta bawah Liga Inggris, Ipswich Town menawarkan pelatih berkelas.

Elkan Baggott tak mencicipi kerasnya Liga Inggris level rendah, agar mendapatkan sentuhan berkualitas bareng Ipswich Town.

Manajemen Ipswich sejatinya membuka opsi peminjaman bagi bek timnas Indonesia pada awal bursa transfer musim ini.

Namun setelah mengikuti latihan pramusim, Elkan diputuskan lebih baik bertahan di klub, walau dengan konsekuensi jarang bermain.

Bek berusia 20 tahun itu kini hanya bermain tiga kali untuk Ipswich, semuanya di ajang nonprioritas Carabao Cup.

Di Ipswich, pelatih Kieran McKenna memiliki dua bek utama untuk ajang prioritas Divisi Championship, yaitu Luke Woolfenden dan Cameron Burgess.

Luke Woolfenden berstatus produk terbaik akademi klub, dan Cameron Burgess baru-baru ini memenangi caps timnas Australia.

Luke Woolfenden, biarpun menjadi pesaing Elkan, tak sungkan mengawal perkembangan juniornya yang (siapa tahu) kelak akan menggantikan dirinya.

Woolfenden pun mengungkap mengapa pelatih Kieran McKenna mempertahankan Elkan di tim dan bukannya mengirimnya ke klub peminjam.

Baca Juga: Suporter Lama-lama Dongkol pada Andritany, Thomas Doll Tutup Telinga dan Belum Mau Turunkan Cahya Supriadi


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.