Hasil Liga 1 - Hujan Kartu Banjir Benturan, 10 Pemain Persis Susah Payah Tahan Persija

Najmul Ula - Sabtu, 30 September 2023 | 20:56 WIB
Suasana pertandingan Persis Solo vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9/2023) dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024
SASONGKO DWI SAPUTRO/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persis Solo vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9/2023) dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024

BOLANAS.COM - Persis Solo menahan Persija Jakarta dalam laga mendidih di Stadion Manahan, pasukan Thomas Doll tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain.

Persis Solo mencuri satu poin berharga dalam perjuangan satu jam dengan 10 pemain melawan tim ibukota.

Persis baru saja menahan imbang dengan skor 2-2 pada pekan ke-14 Liga 1 2023/24, Sabtu (30/9/2023).

Tuan rumah sempat kebobolan pada menit awal oleh Oliver Bias, tetapi dapat menyamakan kedudukan lewat sundulan Sutanto Tan.

Kartu merah Jaimerson Xavier tak membuat Persis menyerah, dan dapat berbalik unggul lewat Althaf Indie, untuk disamakan oleh Aji Kusuma.

Persis hanya memiliki satu striker pada laga ini, lantaran Ramadhan Sananta belum tiba dari Asian Games 2022.

Alih-alih, penyerang tertajam Persis musim lalu, Ryo Matsumura, akan membela tim lawan.

Persija datang ke laga ini dengan trauma menerapkan garis pertahanan tinggi, yang membuat Andritany Ardhiyasa kebobolan tiga gol dengan blunder yang sama.

Thomas Doll mengantisipasi dengan memasang Firza Andika yang lebih punya kecepatan sebagai bek tengah, dan mencadangkan Hansamu Yama.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - PSM Takluk dari PSIS, Bernardo Tavares Kali Ini Harus Mengakui Tak Ada Intervensi Wasit


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.