Putus Rekor Tak Terkalahkan di Kandang Sendiri, Kapten Madura United: Sangat Bikin Malu

dila septi asrining kanastren - Senin, 2 Oktober 2023 | 09:34 WIB
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

BOLANAS.COM - Kapten Madura United Fachruddin Aryanto ungkapkan kekecewaannya usai ditumbangkan Borneo FC di kandang pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Kekalahan atas Borneo FC menjadi yang pertama kali bagi Madura United tunduk di kandang sendiri sepanjang berjalannya Liga 1 2023/2024.

Madura United berhasil menang di lima dari enam pertandingan di markas, sedangkan satu laga sisanya bisa ditahan imbang tim tamu.

Sayangnya hasil melawan Borneo FC tersebut menodai rekor apik Laskar Sape Kerrab.

Sejatinya permainan yang sangat baik disuguhkan oleh kedua tim teratas klasemen Liga 1 2023/2024 itu.

Jual beli serangan dan pertahanan yang solid dipertontonkan sepanjang 20 menit bermain.

Sampai pada akhirnya pada menit ke-29, Terens Puhiri sukses membuka keunggulan untuk Borneo FC.

Mengejar ketertinggalan, tuan rumah pun mencetakkan gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-40 melalui sepakan Salim Akbar Tuharea.

Hasil imbang mampu dipertahankan Madura United hingga lima menit terakhir waktu normal.

Namun, Borneo FC terlihat tidak ingin pulang dengan satu poin, Stefano Lilipaly pun berhasil menyumbangkan gol kedua akibat keblunderan yang dilakukan kiper Wawan Hendrawan.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.