Persija Lahirkan Pemain Setipe Marselino Ferdinan, Bahkan Shin Tae-yong Akui Talenta Rayhan Hannan

Najmul Ula - Senin, 2 Oktober 2023 | 12:05 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rayhan Hannan, menjalani debut saat melawan PSM Makassar
Persija.id
Pemain Persija Jakarta, Rayhan Hannan, menjalani debut saat melawan PSM Makassar

BOLANAS.COM - Persija Jakarta memproduksi sendiri pemain berkelas seperti Marselino Ferdinan, Rayhan Hannan mulai menebar pesona di Liga 1.

Timnas Indonesia masih punya Marselino Ferdinan dan Arkhan Fikri, tetapi Persija menyodorkan satu nama bertalenta berposisi sama.

Persija dikenal memiliki "pabrik" pemain muda yang rutin dinikmati Shin Tae-yong di timnas Indonesia, dan musim ini punya "produk" terbaru.

Dia adalah Rayhan Hannan, wonderkid yang mulai dipercaya Thomas Doll sebagai starter di lini tengah Macan Kemayoran.

Teranyar, Rayhan tampil mempesona saat Persija berbagi poin melawan Persis Solo pada pekan ke-14 Liga 1 2023/24, Sabtu (30/9/2023).

Pada laga tersebut, ia tak diragukan sebagai pemain tengah dengan rating tertinggi bagi Persija.

Baru dua menit laga berjalan, kaki lincahnya membawa bola melewati sejumlah bek Persis untuk mengkreasi gol Oliver Bias.

Pada menit ke-42, ia tak ragu mengejar bola 50:50 melawan Jaimerson Xavier, yang berbuah ganjalan dari bek Brasil dan berujung kartu merah untuknya.

Kepercayaan diri Rayhan sangat kentara, terutama jika dibandingkan Witan Sulaeman yang tak berani membawa bola atau duel one on one.

Baca Juga: Pratama Arhan Belum Capai Puncak, Persis Punya Calon Bek Kiri Timnas yang Sanggup Pikat Ondrej Kudela


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.