Tiga Laga 'Piala Chiki' Selalu Heroik, Elkan Baggott Terus Jadi Penonton saat Ipswich Puncaki Championship

Najmul Ula - Minggu, 1 Oktober 2023 | 13:10 WIB
Bek timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-23 Taiwan, Sabtu (9/9/2023).
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Bek timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-23 Taiwan, Sabtu (9/9/2023).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott tak dilirik pelatih untuk laga Divisi Championship, padahal selalu bermain super saat diturunkan di Carabao Cup.

Ipswich Town tak pernah mengajak Elkan Baggott untuk ajang Liga Inggris, dan hanya akan memainkan dia di ajang "piala chiki".

Situasi tersebut makin terlihat sesudah Ipswich Town melawan Huddersfield pada pekan ke-9 Divisi Championship 2023/24, Sabtu (30/9/2023).

Tim berjuluk The Blues mencuri satu poin dari kandang Huddersfield, tim yang lima musim lalu masih merumput di Premier League.

Huddersfield sempat unggul lewat gol Delano Burgzorg, tetapi pemain pinjaman Manchester United Brandon Williams dapat menyamakan skor pada menit akhir.

Kabar baiknya, hasil imbang cukup untuk mengantarkan Ipswich menuju puncak klasemen Championship dengan 22 poin.

Posisi tersebut bisa bertahan, andai tim favorit promosi Leicester City gagal menang atas Blackburn Rovers pada malam ini.

Seperlima musim berjalan, Ipswich besutan Kieran McKenna kian menegaskan diri untuk naik kasta ke Premier League.

Sayang bagi fans Tanah Air, tak ada Elkan Baggott dalam perjalanan sembilan pertandingan timnya di Championship musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga 1 -  Persik Kediri Buat Bhayangkara FC Makin Tenggelam di Dasar Klasemen


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.