Bukan Man City atau Liverpool, Ipswich (Minus Elkan Baggott) Disebut sebagai Klub Inggris Paling Enak Ditonton

Najmul Ula - Senin, 2 Oktober 2023 | 15:40 WIB
Ipswich Town v Bristol Rovers, Carabao Cup, Portman Road, Ipswich, UK - 9th August 2023  Editorial Use Only - DataCo restrictions apply
Richard Calver
Ipswich Town v Bristol Rovers, Carabao Cup, Portman Road, Ipswich, UK - 9th August 2023 Editorial Use Only - DataCo restrictions apply

BOLANAS.COM - Elkan Baggott beruntung memiliki pelatih sekelas Kieran McKenna, "pelatih wonderkid" itu memoles Ipswich Town menjadi tim paling enak ditonton di Liga Inggris.

Ipswich Town saat ini sedang mengangkasa di Divisi Championship, membuat mereka dijagokan promosi ke Premier League musim depan.

Saat ini, Ipswich duduk di peringkat kedua Divisi Championship dengan 22 poin dalam sembilan pertandingan, yang berarti tiket promosi otomatis.

Angka tersebut hanya berjarak dua poin dari Leicester City di puncak klasemen, yang masih memiliki bintang sempalan Premier League seperti Jamie Vardy.

Yang lebih membanggakan, Ipswich bermain dengan sepak bola atraktif di tangan pelatih muda Kieran McKenna.

Kieran McKenna saat ini berusia 37 tahun, pelatih termuda di empat kasta teratas Liga Inggris.

Biarpun tergolong "belia", McKenna memiliki pengalaman segudang berupa riwayat karier di Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Di klub yang disebut terakhir, ia bertindak sebagai asisten untuk Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ralf Rangnick.

Sejak membangun karier sendiri sebagai pelatih kepala di Ipswich, McKenna membawa klub tersebut promosi dari League One (kasta ketiga), dan kini langsung bertengger di papan atas Championship.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tidak Pernah Lirik Cyrus Margono, Gara-gara CV Tidak Sementereng Emil Audero?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.