Luis Milla Menyerah, Bojan Hodak Buktikan Bukan Nama Besar yang Sanggup Sembuhkan Persib Bandung

Najmul Ula - Selasa, 3 Oktober 2023 | 15:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).
MUHAMMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

BOLANAS.COM - Bojan Hodak membuat Persib Bandung kembali mengangkasa di Liga 1, ia tak punya nama besar seperti Luis Milla.

Pelatih dengan nama besar belum tentu sanggup membawa tim bermain baik, Persib Bandung sudah merasakannya bersama Luis Milla.

Persib Bandung mendatangkan Luis Milla pada pertengahan Liga 1 musim lalu untuk menyelamatkan tim dari zona degradasi.

Milla mampu menunaikan tugas tersebut, bahkan sempat membawa Maung Bandung ke jalur juara, sebelum kempes di akhir musim.

Tiga laga Liga 1 2023/24 berjalan, Milla meninggalkan Persib dalam kondisi semula: berkubang di dekat zona merah!

Milla kemudian menyadari pekerjaan melatih Persib bukan hal terbaik untuknya, sehingga memutuskan pergi saat kontraknya masih tersisa cukup panjang.

Entrenador dengan CV bermain di Barcelona dan Real Madrid itu meninggalkan tim dengan catatan cuma sekali menang dalam tujuh laga kompetitif terakhirnya.

Manajemen Persib kemudian mengambil langkah cermat dengan tak lagi mendatangkan pelatih bernama besar.

Sempat ada Park Hang-seo yang dikaitkan dengan klub, pelatih yang mengubah Vietnam menembus level atas Asia.

Baca Juga: Tak Ada Tempat buat Elkan Baggott, Media Inggris Prediksi Ipswich Lanjut Pakai Bek Senior di Championship


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.