Beda Cara Muak pada Wasit: Witan Sulaeman Irit Kata Tapi Kentara Murka, Hokky Caraka Meledak-ledak

Najmul Ula - Selasa, 24 Oktober 2023 | 13:45 WIB
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).

BOLANAS.COM - Liga 1 2023/24 kembali disuguhi inkompetensi wasit, Witan Sulaeman dan Hokky Caraka unjuk kemurkaan pada jumpa pers setelah pertandingan.

Witan Sulaeman dan Hokky Caraka punya cara tersendiri untuk komplain, yang intinya sangat kecewa dengan kinerja wasit Liga 1.

Witan Sulaeman dirugikan wasit saat Persija Jakarta menjamu Rans Nusantara FC pada Minggu (22/10/2023).

Hokky Caraka lebih dulu muntab pada pengadil saat PSS Sleman menghadapi Persik Kediri pada Sabtu (21/10/2023).

Dua laga tersebut terjadi pada pekan ke-16 Liga 1 2023/24, menjadi bukti terbaru kegagalan PSSI mengingkatkan kualitas korps baju hitam.

Dalam kasus Witan, Persija takluk 1-2 dari Rans Nusantara saat seharusnya skor imbang karena sang Baby Shark berhasil menceploskan bola ke gawang Hilman Syah.

Pemain berusia 22 tahun itu melepas tembakan voli pada masa injury time, hanya untuk membentur mistar, memantul tanah, dan memantul keluar gawang.

Tayangan ulang menunjukkan bola sepenuhnya sudah melewati garis gawang, tetapi wasit Naufal Adya Fairuski tak melihatnya sebagai gol.

Usai pertandingan, Thomas Doll tak mau berbicara di jumpa pers, dengan Witan mau berbicara walau irit kata.

Baca Juga: Pelatih Spurs Ange Postecoglou Ukir Rekor Liga Inggris, Mantan Asistennya Justru Terseok-seok di Persebaya


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.